HIMAGRI BERBAGI

Oleh: Bambang Hariyanto . 3 Desember 2021 . 14:13:44

Gorontalo-, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri), Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Mahasiswa Agribisnis  menggelar aksi sosial dengan berbagi di sekitaran kampus UNG. Jum’at, (03/12/2021).

Ririn Lole, selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian pengurus dan kader Himagri terhadap sesama.

Sementara, Cici Djafar selaku Ketua Bidang (Kabid) Pengembangan Organisasi Kader (POK) Himagri berharap bisa membantu para penerima manfaat dan dengan adanya himagri berbagi dapat mengingatkan kita sebagai mahasiswa bahwa berpendidikan itu penting, namun berbagi dengan orang sekitar juga tak kalah penting.

Harapan anggota Himagri dari kegiatan ini adalah kegiatan ini dapat diikuti setiap tahunnya oleh anggota Himagri priode selanjutnya dan kekompakan kebersamaan anggota tetap terjalin harmonis.

“Semoga Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Negeri Gorontalo semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” ujar salah satu pembersih halaman kampus .

 

Agenda

23 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Ranti I songi
1. Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, MP
2. Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si
3. Amelia Murtisari, SP, M.Si
4. Ahmad Fadhli, SE, M.Si
5. Echan Adam, SE, MM

22 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Mohammad Kifli
Pembimbing 1 Wawan K Tolinggi. SP.,M.Si
Pembimbing 2 Amelia Murtisari. SP.,M.Sc

20 - 22 Agustus 2016

MOMB Mahasiswa Agribisnis

Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) merupakan kegiatan awal bagi mahasiswa yang baru diterima di Perguruan Tinggi.