DOSEN JURUSAN AGRIBISNIS JADI NARASUMBER DI KEGIATAN CO-BRANDING 2023

Oleh: Bambang Hariyanto . 21 September 2023 . 10:54:57

GORONTALO - Dalam rangka meningkatkan visibilitas dan daya tarik Indonesia khususnya Gorontalo dengan memanfaatkan kekuatan mitra pemerintah dan swasta, yang pada akhirnya mendorong pertumbuhan pariwisata dan mendukung pengembangan ekonomi kreatif, maka Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo akan melaksanakan Forum Co-Branding 2023 dengan tema "Strategi Pemasaran Pariwisata Provinsi Gorontalo Sebagai Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru". Kamis, 21 September 2023. Bertempat di Hulonthalo Meeting Room, Grand Q Hotel Gorontalo.

Co-branding adalah strategi pemasaran yang menggabungkan dua merek atau lebih untuk meningkatkan visibilitas dan meningkatkan nilai merek. Strategi ini dapat meningkatkan daya tarik pasar, meningkatkan kepercayaan konsumen, dan meningkatkan jangkauan pemasaran.

Kepala Dinas Pariwisata memberikan sambutan pada Acara Forum Co-Branding 2023 "Strategi Pemasaran Pariwisata Provinsi Gorontalo sebagai Sumber Pertumbuhan Ekonomi Baru". Acara di buka oleh Pj. Sekretaris Daerah yang di wakili oleh Plt. Asisten III Prov. Gorontalo. Turut hadir Kepala Bank Indonesia, Kepala KPKNL Gorontalo, Pelaku UMKM, Media dan Stake holder Pariwisata.

Dalam acara tersebut juga di hadiri narasumber dari Dosen Jurusan Agribisnis Bapak Mohammad Zubair Hippy, S.E. M.Si. Dalam kesempatannya beliau mengatakan " Co Branding sebagai suatu strategi untuk meningkatkan pemasaran UMKM yg terintegrasi dengan pariwisata, dimana strategi ini sdh diterapkan scara nasional oleh kemenparekraf yg selama beberapa tahun ini. Strategi ini terbukti mampu untuk meningkatkan kuantitas penjualan UMKM, kunjungan wisata, dan ekonomi dari suatu wilayah.

Agenda

23 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Ranti I songi
1. Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, MP
2. Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si
3. Amelia Murtisari, SP, M.Si
4. Ahmad Fadhli, SE, M.Si
5. Echan Adam, SE, MM

22 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Mohammad Kifli
Pembimbing 1 Wawan K Tolinggi. SP.,M.Si
Pembimbing 2 Amelia Murtisari. SP.,M.Sc

20 - 22 Agustus 2016

MOMB Mahasiswa Agribisnis

Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) merupakan kegiatan awal bagi mahasiswa yang baru diterima di Perguruan Tinggi.