PKKMB Tingkat Jurusan Program studi S1 Agribisnis

Oleh: Bambang Hariyanto . 15 Agustus 2023 . 10:07:27

GORONTALO – Dalam memberikan pengenalan kampus bagi mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024, Universitas Negeri Gorontalo melalui bidang kemahasiswaan melaksanakan program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan yang dipusatkan dihalaman rektorat UNG tersebut diikuti sebanyak 4707 mahasiswa baru UNG, yang berasal dari 11 fakultas dan program vokasi.

Ketua Jurusan Agribisnis Yanti Saleh, SP. M.Pd, mengatakan PKKMB merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun oleh universitas, sebagai wadah memberikan pembekalan dan pembobotan kepada mahasiswa baru. hal ini menjadi penting karna mahasiswa baru agribisnis harus mengenal 4 poin penting yang harus di miliki mahasiswa yaitu, SANTUN, CERIA, TERDEPAN, dan UNGGUL.

Kegiatan PKKMB tingkat Jurusan di laksanakan pada Selasa, 15 agustus tahun 2023. kegiatan ini di awali dengan pengenalan kehidupan kampus dan di lanjutkan perkenalan dosen serta tendik sekaligus ORMAWA yang ada di jurusan agribisnis. Kegiatan Ini di ikuti Mahasiswa Baru Sebanyak 89 orang.

Agenda

23 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Ranti I songi
1. Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, MP
2. Dr. Ir. Asda Rauf, M.Si
3. Amelia Murtisari, SP, M.Si
4. Ahmad Fadhli, SE, M.Si
5. Echan Adam, SE, MM

22 Februari 2018

Seminar Proposal Mahasiswa Agribisnis

Mohammad Kifli
Pembimbing 1 Wawan K Tolinggi. SP.,M.Si
Pembimbing 2 Amelia Murtisari. SP.,M.Sc

20 - 22 Agustus 2016

MOMB Mahasiswa Agribisnis

Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) merupakan kegiatan awal bagi mahasiswa yang baru diterima di Perguruan Tinggi.